Karir dan Info
Beranda MANAGEMENT TRAINEE PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atau yang juga dikenal dengan sebutan Indocement merupakan salah satu produsen semen terkemuka di Indonesia yang mulai beroperasi pada 1975.  PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., didirikan berdasarkan Akta Nomor 227 tanggal 16 Januari 1985, yang dibuat di hadapan Notaris Ridwan Suselo, S.H., dan telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia (BNRI) Nomor 57, Tambahan Nomor 946 tanggal 16 Juli 1985 dengan nama PT Inti Cahaya Manunggal. Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. telah memiliki sejarah yang sangat panjang di industri semen nasional. Cikal bakal pendirian Perseroan telah dimulai sejak 1975 dengan berdirinya PT Distinct Indonesia Cement Enterprise (DICE) yang memiliki pabrik semen dengan kapasitas terpasang sebesar 500.000 ton di wilayah Citeureup, Jawa Barat.

Pendirian DICE kemudian disusul dengan berdirinya perusahaan dan pabrik lainnya, yaitu PT Perkasa Indonesia Cement Enterprise, PT Perkasa Indah Indonesia Cement Putih Enterprise, PT Perkasa Agung Utama Indonesia Cement Enterprise, PT Perkasa Inti Abadi Indonesia Cement Enterprise, dan PT Perkasa Abadi Mulia Indonesia Cement Enterprise dengan total kapasitas terpasang 7,7 juta ton per tahun.

Pada Oktober 2016, Perseroan mulai mengoperasikan pabrik ketiga belas yang disebut Plant 14 di Kompleks Pabrik Citeureup. Pabrik dengan kapasitas produksi 4,4 juta ton per tahun ini merupakan pabrik semen terintegrasi terbesar yang pernah dibangun oleh Indocement dan HeidelbergCement Group. Dengan beroperasinya Plant 14, kapasitas terpasang Perseroan meningkat menjadi 25,5 juta ton semen/tahun.

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

Saat ini PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Management Trainee 2022

Kualifikasi :

  • Minimum Bachelor Degree
  • Singgle wit maximum (S1:25 years old & S2: 28 Years old)
  • GPA Index minimum 3.00 within 4.00
  • TOEFL score minimum 500 or TOEICH minimum 600 (validity period for test taken in 2019-2021)
  • Accountable, strive for excellence, full of integrity, process driven performance oriented, and team player
  • Willing to be placed in all operation unit and subsidiaries business unit of Indocement
  • Follow and check our official social media account @harmoni3roda @SemenTigaRoda for futher information

Baca Juga Lowongan Kerja Lulusan S1 Lainnya


Tata Cara Melamar:

Jika kalian berminat dan memenuhi kualifikasi di PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk segera daftaran diri melalui link di bawah :

LAMAR

  • Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!