Karir dan Info
Beranda MAGANG PT Airbus Helicopters Indonesia

PT Airbus Helicopters Indonesia

Airbus Helicopters adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Airbus Group, pemimpin kedirgantaraan dan pertahanan global. Dibuat pada tahun 1992 dengan penggabungan divisi pesawat rotor Aerospatiale (Prancis) dan Deutsche Aerospace (Jerman). Lowongan Kerja PT Airbus Helicopters Indonesia.

Airbus adalah pelopor internasional dalam industri kedirgantaraan. Kami adalah pemimpin dalam merancang, membuat, dan mengirimkan produk, layanan, dan solusi kedirgantaraan kepada pelanggan dalam skala global. Kami bertujuan untuk dunia yang terhubung lebih baik, lebih aman, dan lebih sejahtera.

Airbus dan Indonesia telah menjalin hubungan yang langgeng selama lebih dari 40 tahun. Hal ini terjadi pada tahun 1979 ketika Garuda Indonesia memesan A300B4 asli.

Selain kesuksesan komersialnya, Airbus juga telah memantapkan dirinya sebagai mitra industri penerbangan terbesar di Indonesia. Perusahaan dirgantara Indonesia memasok struktur dan komponen di seluruh lini produk pesawat komersial, militer, dan helikopter Airbus.

Lowongan Kerja PT Airbus Helicopters Indonesia

Saat ini Airbus Helicopters Indonesia membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


AIRBUS INTERNSHIP PROGRAM

What we are looking for?

  • We are looking for someone to #makeitfly on aviation industries, passionate about customer, energetic and eager to learn. A mindful yet agile and responsive person to join our diverse environment. A person who value people with integrity and respect.

What will you do and involve with :

  • Supporting Sales Support & Service Manager (SSM) on any logistic preparation, Interlink between SSM & other departments to get the required answers/ information from/ to other departments. Able to conduct market intelligence.

Qualification :

  • Fresh Graduate or Last Semester Student are welcome to apply (Min. Bachelor Deg.)
  • Proficient in English & Bahasa
  • Available for 6 month period of internship
  • Having knowledge in Government
  • Procurement Process will be an advantage

Tata Cara Melamar:

Jika tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan ini, Silahkan mendaftar secara online dengan mengirimkan lamaran ke email :

E-mail : genny.arfiasta@airbus.com

Subject : Airbus Intern-SSM2023

  • Application closed on 31 October 2023
  • Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan lowongan kerja, karena pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!