Karir dan Info
Beranda FRESH GRADUATE PT Halliburton Indonesia

PT Halliburton Indonesia

PT Halliburton Indonesia adalah salah satu penyedia produk dan layanan terbesar di dunia untuk industri energi. Dengan lebih dari 45.000 karyawan, mewakili 130 negara di lebih dari 70 negara, perusahaan membantu pelanggannya memaksimalkan nilai sepanjang siklus hidup reservoir – mulai dari menemukan hidrokarbon dan mengelola data geologis, hingga evaluasi pengeboran dan formasi, konstruksi dan penyelesaian sumur, serta pengoptimalan produksi sepanjang umur aset. Lowongan Kerja PT Halliburton Indonesia.

Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Houston dan Dubai, namun tetap didaftarkan sebagai sebuah badan hukum di Amerika Serikat.

Segmen bisnis utama Halliburton adalah Grup Jasa Energi. Grup tersebut menawarkan berbagai macam produk dan jasa untuk perusahaan hulu minyak dan gas di seluruh dunia melalui empat belas lini produk, yakni Pengangkatan Buatan, Penyemenan, Peralatan Penyelesaian, Multi-Kimia, Jasa Jalur Pipa & Proses, Peningkatan Produksi, Solusi Produksi, Baroid, Jasa & Mata Bor, Jasa & Perangkat Lunak Penanda Tanah, Sperry Drilling, Pengujian & Bawah Laut, Jalur Kabel & Perforasi, serta Konsultansi & Manajemen Proyek.

Lowongan Kerja PT Halliburton Indonesia

Saat ini PT Halliburton Indonesia memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Fresh Graduate Hire

  • Associate Field Engineer

Requirements :

  • Minimum Bachelor’s Degree in Engineering discipline required
  • Minimum GPA of 3.00 out of 4.00
  • Good command of spoken and written English
  • Hardworking, team player, good communication and willing to learn
  • Willing to work in any locations worlwide

Simak Juga Lowonga Kerja lulusan S1 Lainnya


Tata Cara Melamar:

Untuk kalian yang ingin mendaftar lowongan kerja ini silahkan daftar secara online melalui link dibawah ini :

DAFTAR

  • Paling lambat 20 Juli 2023
  • Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!