Karir dan Info
Beranda LOKER D3 PT Sejahtera Kelola Abadi (Kuningan City Mall)

PT Sejahtera Kelola Abadi (Kuningan City Mall)

PT Sejahtera Kelola Abadi (Kuningan City Mall) Unit Bisnis PT Agung Podomoro Land Tbk adalah kompleks serbaguna di Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Indonesia, yang terdiri dari satu pusat perbelanjaan, 2 menara apartemen, dan 1 menara perkantoran. Kompleks ini terletak di Jakarta Selatan. Pusat perbelanjaannya bernama Kuningan City Mall, kompleks apartemennya bernama Denpasar Residences, dan menara perkantorannya diberi nama AXA Tower. Kedua menara Denpasar Residence merupakan bangunan tertinggi ke-6 dan ke-7 di Jakarta. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Sejahtera Kelola Abadi (Kuningan City Mall).

Agung Podomoro hadir sebagai pengembang terdepan, terintegrasi, dan terpercaya yang sudah berkiprah lebih dari 50 tahun dengan membangun dan merancang properti dengan volume yang besar dan jangkauan yang luas, menciptakan desain bangunan hijau dan ramah lingkungan serta memiliki desain yang berkesan.

Agung Podomoro merupakan smart developer yang jeli melihat situasi pasar dan melakukan pendekatan yang menyentuh kebutuhan masyarakat. Produk properti yang dihadirkan selalu beyond expectation and happiness. Kehadiran Agung Podomoro pada akhirnya menjadi jawaban dan solusi akan kebutuhan masyarakat terhadap properti terdepan dan berkualitas dengan gaya hidup yang mengangkat konsep Living in Style.

Lowongan Kerja PT Sejahtera Kelola Abadi (Kuningan City Mall)

Saat ini PT Sejahtera Kelola Abadi (Kuningan City Mall) membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Admin Promotion

Kualifikasi :

  • Maksimal 30 tahun
  • Minimal lulusan D3 semua jurusan
  • Terbiasa handle administrasi event
  • Skill: Administrasi, Komunikatif, detail
  • Diutamakan domisili Jakarta

Baca Juga Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK


Tata Cara Melamar:

Apabila sesuai dengan kualifikasi dan berminat untuk melamar silahkan kirimkan cv anda ke alamat email :

hrd.recruitment@kuningancity.com

Subjek : Admin Promotion

Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!