Karir dan Info
Beranda LOKER SMA/SMK PT Antareja Mahada Makmur (AMM)

PT Antareja Mahada Makmur (AMM)

PT Antareja Mahada Makmur ( AMM ) didirikan pada tanggal 11 Desember 2017. AMM menyediakan layanan kontraktor di bidang pertambangan batu bara yang secara konsisten dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia dengan pertumbuhan yang cepat. Lowongan Kerja PT Antareja Mahada Makmur (AMM).

AMM merupakan anak perusahaan PPA yang juga merupakan perusahaan kontraktor batubara posisi ke-3 terbesar di Indonesia yang sudah berpengalaman di dalam melaksanakan kegiatan penambangan di berbagai perusahaan tambang batu bara baik pemegang IUP maupun PKP2B.

AMM selalu memberikan nilai tambah pelayanan dan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan pengoperasian yang baik di bidang pertambangan terbuka. Jenis kegiatan yang dilakukan diantaranya kegiatan pengupasan lapisan (stripping) batuan/tanah penutup subbidang penggalian, pemuatan dan pemindahan lapisan (stripping) batuan/tanah penutup dengan atau tanpa didahului dengan peledakan di lingkungan pertambangan batu bara yang dilakukan dengan kaidah teknis pertambangan yang baik.

AMM turut serta dalam membuka lapangan pekerjaan, meningkatkan kesejahteraan dan kualitas sumber daya manusia serta pemanfaatan sumber daya yang optimal. Operasional AMM juga didukung oleh karyawan terampil, tim manajemen yang berpengalaman, teknologi canggih, kelengkapan fasilitas serta peralatan yang diperlukan di setiap area kegiatan operasionalnya.

Lowongan Kerja PT Antareja Mahada Makmur (AMM)

Saat ini PT Antareja Mahada Makmur (AMM) memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Operator PC 1250

2. Operator PC 500

3. Operator PC 200

4. Operator HD 7785

5. Operator Dozer

6. Operator GD 755

7. Operator GD 825

8. Operator DT Mercy 4845

9. Operator Vibro Compactor

10. Operator Lube Truck

11. Operator Water Truck

12. Operator Fuel Truck

Kualifikasi Umum :

  • Pendidikan SLTA/Sederajat
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Memiliki Sertifikat Kompetensi mengoperasikan unit
  • Memiliki SIM B2 Umum
  • Sudah mengikuti vaksinasi Dosis Lengkap
  • Memiliki kartu AK1 yang masih berlaku
  • Bersedia ditempatkan di seluruh jobsite PPA Group

Tata Cara Melamar:

Jika kalian tertarik dan sesuai dengan kualifikasi yang di butuhkan, silakan daftar secara online melalui link berikut :

DAFTAR

Paling lambat 31 Mei 2023
Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!