Karir dan Info
Beranda LOKER S1 PT MNC Land Tbk

PT MNC Land Tbk

PT MNC Land Tbk Sebagai bagian dari MNC Group, MNC Land telah berkembang menjadi salah satu Perusahaan Entertainment Hospitality terbesar di Indonesia. MNC Land terus berkembang dan fokus pada pengembangan proyek-proyek andalannya, yaitu KEK MNC Lido City, MNC Bali Resort, dan proyek prestisius lainnya. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT MNC Land Tbk.

KEK MNC Lido City yang terletak di Lido, Bogor, Jawa Barat, merupakan destinasi wisata terpadu kelas dunia, yang telah disetujui oleh pemerintah sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata yang bertaraf internasional. KEK MNC Lido City merupakan kawasan hunian, komersial, hiburan dan gaya hidup terintegrasi seluas 3.000 hektar. Saat ini sedang dibangun: Theme Park, Movieland, Lido World Garden, Lido Music & Arts Center, International Hotel & Resort, Golf Club & Residences, Retail & Dining, Biggest Outbound, dan fasilitas pendukung berkualitas lainnya.

MNC Bali Resort merupakan sebuah konsep resort terbesar dan tereksklusif di Bali. MNC Bali Resort akan menjadi tuan rumah hotel bintang 6, vila eksklusif, lapangan golf berstandar internasional, serta fasilitas premium lainnya.

Lowongan Kerja PT MNC Land Tbk

Saat ini PT MNC Land Tbk saat ini sedang membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Senior Admin (Venue Event)

Qualification :

  • Female, maximum 32 years old
  • Hold Bachelor Degree of any major
  • Minimum 3-5 years experience as Admin Staff from Retail, Production House, Event Organizer, Venue Event
  • Communicative, detail oriented, fast learner
  • Good in written and spoken English
  • Wiling to work when the event takes place on the weekend
  • Can join immediately
  • Location : Kebon Sirih (Central Jakarta)

Tata Cara Melamar:

Jika tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan ini, Silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui email :

jessica.andia@mncgroup.com

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan lowongan kerja, karena pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!