Karir dan Info
Beranda INSTANSI Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia

Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia

Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia didirikan pada tanggal 19 Agustus 1945 berada di bawah tanggung jawab Presiden, merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang bergerak sebagai urusan hukum dan hak asasi manusia. Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pertama kali dibentuk pada tanggal 19 Agustus 1945 dengan nama Departemen Kehakiman. Menteri Kehakiman yang pertama menjabat adalah Soepomo. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada zaman pemerintahan Belanda disebut Departemen Van Justitie yaitu berdasarkan peraturan Herdeland Yudie Staatblad No.576.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang hukum dan hak asasi manusia untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara

Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia


Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Informasi lengkap di https://cpns.kemenkumham.go.id/

Untuk pendaftaran di lakukan di https://sscasn.bkn.go.id/

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!