Karir dan Info
Beranda LOKER S1 Lowongan Kerja PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo)

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo)

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk (Indosat Ooredeoo) lulusan S1. PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) sebelumnya bernama indosat merupakan perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di seluruh Indonesia. Perusahaan kami menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan prabayar maupun pascabayar yang bermerek IM3 Ooredoo.

Lokerbumn.com saat ini berfokus memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN merupakan salah satu perusahaan incaran para jobseker, selain karena fasilitas perusahaan yang mumpuni juga pendapatan gaji yang cukup terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta. Hal ini yang menarik para jobseker untuk berlomba-lomba bisa masuk perusahaan BUMN.

Banyaknya jobseker yang ingin bekerja di perusahaan BUMN ini membuat persaingan semakin sengit. Untuk itu kami menyadari bahwa kalian menginginkan referensi lain dari informasi lowongan pekerjaan. Lokerbumn saat ini juga mengumpulkan informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan Swasta maupun Instansi Pemerintahan sebagai salah satu opsi pilihan.

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo)


iAccelerate Program 2021

Job Description :

  • Program iAccelerate Indosat Ooredoo adalah program pengembangan karir selama 1 tahun bagi luluan dan profesional awal yang ingin mempercepat karir mereka dan membantu membentuk lanskap digital Indonesia. Program ini bertujuan untuk menciptakan pemimpin masa depan Indosat Ooredoo melalui dua periode rotasi 6 bulan dengan fokus yang kuat pada pembinaan, pendampingan, pencelupan budaya, dan peningkatan keterampilan teknis. Setelah menyelesikan program, kandidat yang berhasil memiliki kesempatan untuk melanjutkan program pembangunan fungsional selama 1 tahun, mempercepat karir mereka, dan diperkerjaan sebagai karyawantetap.

Job Requirements :

  • Bachelor degree (S1) or Master Degree (S2) from reputable university with minimum GPA 3,2
  • Fresh Graduate up to 2 year’s experience
  • Majors within Technology, Commerce and Finance track such as Information System,
  • Computer Science, Informatics Engineering, Mathematics and Statistics, Electrical
  • Engineering, Marketing and Business management or any related educational background
  • Passionate in data analytics, sales and marketing, telecommunication and technology, and finance accounting
  • Strong leadership experience, active in organization or impactful activity inside and outside campus
  • Fluent in English

Baca juga lowongan kerja lulusan S1 lainnya


Bagi anda yang berminatĀ  dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan di PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) silahkan daftakan diri melalui link di bawah :

KLIK DISINI

Paling lambatĀ 31 Maret 2021
Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!