Karir dan Info
Beranda MAGANG Pos Logistik Indonesia Internship Program

Pos Logistik Indonesia Internship Program

PT Pos Logistics Indonesia adalah anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero). Perusahaan ini Resmi berdiri pada 12 Januari 2012. PT Pos Indonesia berinisiatif untuk merevitalisasi SBU ini melalui perekrutan tenaga profesional di bidang logistik dan bantuan konsultasi bisnis dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis. Lowongan Kerja Pos Logistik Indonesia Internship Program.

Lokerbumn.com saat ini berfokus memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN merupakan salah satu perusahaan incaran para jobseker, selain karena fasilitas perusahaan yang mumpuni juga pendapatan gaji yang cukup terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta. Hal ini yang menarik para jobseker untuk berlomba-lomba bisa masuk perusahaan BUMN.

Banyaknya jobseeker yang ingin bekerja di perusahaan BUMN ini membuat persaingan semakin sengit. Untuk itu kami menyadari bahwa kalian menginginkan referensi lain dari informasi lowongan pekerjaan. Lokerbumn saat ini juga mengumpulkan informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan Swasta maupun Instansi Pemerintahan sebagai salah satu opsi pilihan.

Pos Logistik Indonesia Internship Program

Buat Kamu Mahasiswa Aktif yang ingin Mengasah Potensi, Kami Mengajak Kamu untuk Bergabung dengan Pos Logistik Indonesia. Pada kesempatan ini, Pos Logistik Indonesia Membuka Peluang untuk Kamu yang Ingin Merasakan Dunia Kerja melalui Program Magang.


POSLOG’S Internship Program

POSLOG Internship Program

  1. Operation
  2. Support
  3. Sales & Marketing

Persyaratan:

  • Mahasiswa aktif
  • Dapat bekerja dalam tim
  • Memiliki niat belajar yang tinggi

Benefit:

  • Sertifikat magang
  • Ilmu dan pengalaman kerja
  • Pembinaan langsung oleh praktisi

Penempatan:

  • Pos Logistik Indonesia (Head Office Jakarta)

Tata Cara Melamar:

Jika tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan ini, Silahkan mendaftar secara online:

DAFTAR

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan lowongan kerja, karena pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!