Karir dan Info
Beranda INSTANSI Seleksi Pengadaan PPPK Jabatan Fungsional di Kementerian Perhubungan Tahun Anggaran 2022

Seleksi Pengadaan PPPK Jabatan Fungsional di Kementerian Perhubungan Tahun Anggaran 2022

Kementerian Perhubungan Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan transportasi. Perhubungan mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang transportasi untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Seleksi Pengadaan PPPK Jabatan Fungsional di Kementerian Perhubungan Tahun 2022.

Bentuk awal Kementerian Perhubungan yang saat itu bernama Departemen Perhubungan yang lahir dalam kancah perjuangan adalah gabungan antara Departemen Perhubungan dan Departemen Pekerjaan Umum, yang dipimpin oleh seorang Menteri Abikusno Tjokrosuyoso. Namun hal ini tidak berlangsung lama, karena Departemen Perhubungan dan Departemen Pekerjaan Umum tidak lagi dijabat oleh orang yang sama yang merangkap tugas seperti sebeumnya.

Urusan perhubungan dan pekerjaan umum kemudian berada di bawah dua pejabat yang berbeda yaitu Kementerian Perhubungan dipimpin oleh Ir. Abdulkarim dan Kementerian Pekerjaan Umum di bawah pimpinan Ir. Putuhena. Sesuai dengan nama yang disandangnya, Departemen Perhubungan mengurusi masalah perhubungan.

Seleksi Pengadaan PPPK Jabatan Fungsional di Kementerian Perhubungan Tahun Anggaran 2022


TENTANG PENGADAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) UNTUK JABATAN FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN FORMASI TAHUN ANGGARAN 2022

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 501 Tahun 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Perhubungan Tahun Anggaran 2022, maka Kementerian Perhubungan membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengisi formasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional dengan ketentuan sebagaimana pengumuman ini.

Penempatan Unit Kerja:

PENEMPATAN JUMLAH
Unit Kerja – Sekretariat Jendral 59
Unit Kerja – Inspektorat Jendral 3
Unit Kerja – Direktorat Jendral Perhubungan Darat 855
Unit Kerja – Direktorat Jendral Perhubungan Laut 276
Unit Kerja – Direktorat Jendral Perhubungan Udara 542
Unit Kerja – Direktorat Jendral Perkeretaapian 180
Unit Kerja – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan 537
Unit Kerja – Badan Penelitian & Pengembangan Perhubungan 34
Unit Kerja – Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek 14
TOTAL 2500

 

Selengkapnya simak dibawah ini:

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download Pengumuman [7.25 MB]


TATA CARA PENDAFTARAN

Pendaftaran dilaksanakan secara daring (online) melalui portal Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) dengan alamat https://sscasn.bkn.go.id

Periode pendaftaran 21 Desember 2022 s.d 06 Januari 2023
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan lowongan kerja, karena pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!