Karir dan Info
Beranda MAGANG PT Donggi – Senoro LNG (DSLNG)

PT Donggi – Senoro LNG (DSLNG)

PT Donggi – Senoro LNG (DSLNG) adalah kilang LNG keempat di Indonesia yang dioperasikan oleh DSLNG, sebuah perusahaan patungan di antara perusahaan energi terkemuka di Asia yang terdiri dari PT Pertamina (Persero), Medco Energi International (Tbk), Mitsubishi Corporation, dan Korea Gas Corporation . DSLNG merupakan proyek LNG pertama di Indonesia yang mengadopsi model pengembangan hulu dan hilir yang terpisah. Di bawah model ini, sebagai perusahaan hilir, DSLNG bertanggung jawab untuk membeli dan mengolah gas alam menjadi LNG serta memasarkan LNG ke pembeli internasional. Lowongan Kerja PT Donggi Senoro LNG (DSLNG).

Lokerbumn.com saat ini berfokus memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN merupakan salah satu perusahaan incaran para jobseker, selain karena fasilitas perusahaan yang mumpuni juga pendapatan gaji yang cukup terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta. Hal ini yang menarik para jobseker untuk berlomba-lomba bisa masuk perusahaan BUMN.

Banyaknya jobseeker yang ingin bekerja di perusahaan BUMN ini membuat persaingan semakin sengit. Untuk itu kami menyadari bahwa kalian menginginkan referensi lain dari informasi lowongan pekerjaan. Lokerbumn saat ini juga mengumpulkan informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan Swasta maupun Instansi Pemerintahan sebagai salah satu opsi pilihan.

Lowongan Kerja Magang PT Donggi Senoro LNG (DSLNG)


OPERATOR PROGRAM APPRENTICESHIP 2023

  • DSLNG open an opportunity for the best youth in the Banggai Regency area to develop special talents and skills in the field of operations through “Operator Program Apprenticeship (OPA).”

REQUIREMENTS:

  • Willing to participate in full apprenticeship for 12 months
  • Domiciled in the Banggai Regency area
  • Minimum Diploma Level III (D3) of Engineering or equivalent, with a maximum of 3 yeats from the date of graduation
  • Minimum GPA of 3,0 (scale 4) provided that:
    • Minimum Grade of B in Mathematics Study Program
    • Minimum Grade of B in Engineering Study Program
  • Fluent in English both spoken and written


OTHER INFORMATION:

The required documents are as follows: Curriculum Vitae, Legalized Certificate and Academic Transcript, ID Card, Family ID, Domicile Certificate from the local government (RT/RW), job seeker card from the local manpower office, evidence of BPJS Health membership and Statement of Police Report (SKCK).

All information and correspondence related to the implementation of the Apprenticeship Program are only through our official email:

recruitment@dslng.com by including “OPA” in the email subject (all documents are put together in PDF format and cannot exceed 2 MB)

The deadline of document submission is 2 December 2022.

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan lowongan kerja, karena pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!