Karir dan Info
Beranda LOKER S1 PT Astra International Tbk

PT Astra International Tbk

PT Astra International Tbk  sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc.  Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha, terdiri dari: Otomotif, Jasa Keuangan,, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis. Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, Properti. Lowongan Kerja PT Astra International Tbk.

Sesuai anggaran dasar Perseroan, kegiatan usaha yang dapat dijalankan oleh Perusahaan mencakup perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa dan konsultasi. Hingga tahun 2022, Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha, terdiri dari: Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, Properti.

Saat ini, kegiatan operasional bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia dikelola melalui 270 anak perusahaan, ventura bersama dan entitas asosiasi, dengan didukung oleh 198.203 karyawan. Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah membangun reputasi yang kuat melalui penawaran rangkaian produk dan layanan berkualitas, dengan memperhatikan pelaksanaan tata kelola perusahaan dan tata kelola lingkungan yang baik.

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

Saat ini PT Astra International Tbk memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Audit & Risk Development Program – Batch 12

Deskripsi

  • Audit & Risk Development Program adalah program pengembangan ekstensif selama 11 bulan (Februari – Desember 2023) yang didesain untuk melengkapi Anda dengan kompetensi yang komprehensif (baik teknikal dan perilaku) dan mempersiapkan Anda untuk menjadi auditor dan risk advisors yang kredibel dan kompeten.
  • Program ini terdiri dari pelatihan yang ekslusif, dimentor oleh Pimpinan Astra Group, pengalaman yang insightful dari lintas perusahaan/fungsi – On the Job Training dan Knowledge Sharing dari beragam lini bisnis Perusahaan Group Astra.

Persyaratan :

  • Lulusan baru (fresh graduate) atau maksimal 1 tahun pengalaman kerja, yang memiliki passion di bidang Audit & Manajemen Risiko
  • Lulusan sarjana dengan preferensi major : Ekonomi dan Bisnis, Teknik, Teknologi Informasi, Statistik dan Matematika dengan IPK minimal 3.0
  • Bersedia untuk berkeliling kota di Indonesia dan siap untuk ditempatkan di Perusahaan Grup Astra
  • Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang terbukti baik
  • Mampu menunjukkan kualitas personal yang memadai pada aspek continous-learning, persisten dan agile
  • Profisien dalam bahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan, menjadi sebuah keuntungan

Tata Cara Melamar:

Jika tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan ini, Silahkan mendaftar secara online:

DAFTAR

  • Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan lowongan kerja, karena pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!