Karir dan Info
Beranda LOKER SMA/SMK PT Permata Karya Jasa (PGN Group)

PT Permata Karya Jasa (PGN Group)

PT Permata Karya Jasa adalah salah satu perusahaan yang tergabung didalam PGN Group selalu berkomitmen untuk menjaga konsistensi dan integritasnya sebagai Perusahaan yang professional untuk menjadi mitra usaha PGN dan Perusahaan lainnya dengan berpegang pada Penerapan Good Corporate Governance. Berikut ini adalah Lowongan Kerja  PT Permata Karya Jasa (PGN Group).

PERKASA didirikan dengan latar belakang pemikiran masih terbukanya peluang usaha penyediaan SDM, keteknikan dan layanan perkantoran di bisnis minyak dan gas di Indonesia.

Kehadiran PERKASA timbul atas dasar kepedulian kami untuk menyediakan Jasa Usaha Penyediaan SDM, Keteknikan, Pendidikan dan Pelatihan, Penyelenggara Kegiatan dan layanan perkantoran di bisnis minyak dan gas di Indonesia yang profesional. PERKASA bertekad menyediakan solusi layanan yang sempurna serta mampu memenuhi keinginan pelanggan sehingga dapat diandalkan, dimulai dari perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam PGN Grup, serta stakeholder PGN Grup hingga kepada kancah yang lebih luas.

Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (PGN Group)

Saat ini PT Permata Karya Jasa (PGN Group) membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Construction Manager 

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1, pengalaman 5 tahun di bidang rekayasa, konstruksi, pengawasan dan pengelolaan konstruksi dengan posisi 3 tahun sebagai Pengawas/ Superintendent pada industri migas.
  • Pendidikan D3, pengalaman 8 tahun di bidang rekayasa, konstruksi, pengawasan, dan pengelolaan konstruksi dengan posisi 3 tahun sebagai Pengawas/ Superintendent pada industri migas
  • Penempatan Riau

2. HES Manager

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1, pengalaman 5 tahun di bidang konstruksi/ fabrikasi dengan minimal pengalaman 3 tahun menjabat level manager K3L di industri migas. Memiliki sertifikat K3 Konstruksi/ Migas/ Umum yang masih berlaku dan dikeluarkan oleh Disnaker/ BNSP.
  • Pendidikan D3, dengan pengalaman 8 tahun di bidang konstruksi/ fabrikasi dengan minimal pengalaman 3 tahun menjabat level manager K3L di industri migas. Memiliki sertifikat K3 Konstruksi/ Migas/ Umum yang masih berlaku dan dikeluarkan oleh Disnaker/ BNSP
  • Penempatan Riau

3. Construction Equipment Superintendent

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1, dengan pengalaman 5 tahun di bidang konstruksi/ fabrikasi dengan minimal pengalaman 3 tahun pada level manajemen peralatan konstruksi/ alat berat di industri migas.
  • Pendidikan D3, dengan pengalaman 8 tahun di bidang konstruksi/ fabrikasi dengan minimal pengalaman 3 tahun pada level manajemen peralatan konstruksi/ alat berat di industri migas.
  • Pendidikan SMA, dengan pengalaman 12 tahun di bidang konstruksi/ fabrikasi dengan minimal pengalaman 3 tahun pada level manajemen peralatan konstruksi/ alat berat di industri migas
  • Penempatan Riau

4. Project Control Superintendent

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1, pengalaman 5 tahun di bidang konstruksi/ fabrikasi dengan minimal pengalaman 3 tahun pada level manajemen pengendalian proyek di industri migas. Memiliki sertifikat Primavera/ Microsoft Project.
  • Pendidikan D3, pengalaman 8 tahun di bidang konstruksi/ fabrikasi dengan minimal pengalaman 3 tahun pada level manajemen pengendalian proyek di industri migas. Memiliki sertifikat Primavera/ Microsoft Project.
  • Pendidikan SMA, pengalaman 12 tahun di bidang konstruksi/ fabrikasi dengan minimal pengalaman 3 tahun pada level manajemen pengendalian proyek di industri migas. Memiliki sertifikat Primavera/ Microsoft Project.
  • Penempatan Riau

5. QA/QC Superintendent

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1, dengan pengalaman 5 tahun di bidang konstruksi/fabrikasi dengan minimal pengalaman 3 tahun sebagai QC Coordinator/ Superintendent di industri migas.
  • Pendidikan D3, dengan pengalaman 8 tahun di bidang konstruksi/fabrikasi dengan minimal pengalaman 3 tahun sebagai QC Coordinator/ Superintendent di industri migas.
  • Pendidikan SMA, dengan pengalaman 12 tahun di bidang konstruksi/fabrikasi dengan minimal pengalaman 3 tahun sebagai QC Coordinator/ Superintendent di industri migas
  • Penempatan Riau

Baca Juga Lowongan Kerja Lulusan SMA/K Lainnya


Tata Cara Melamar:

Bagi yang berminat dan ingin melamar pekerjaan ini silahkan daftarkan diri kalian dengan melengkapi form pendaftaran melalui link dibawah ini:

DAFTAR

Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!