Karir dan Info
Beranda LOKER S1 PT Indomobil Finance Indonesia

PT Indomobil Finance Indonesia

PT Indomobil Finance Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan motor, mobil, kendaraan niaga, alat berat, mesin, properti, multiguna dan pembiayaan usaha mikro serta pembiayaan syariah yang didirikan pada 1 November 1993. Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia.

Sebagaimana tercantum dalam Anggaran Dasar, Perseroan menjalankan kegiatan usaha pembiayaan, yaitu pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna, sewa operasi dan pembiayaan syariah. Perseroan merupakan bagian dari salah satu grup perusahaan otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Grup Indomobil dengan kepemilikan saham sebesar 99,91% dimiliki oleh PT Indomobil Multi Jasa Tbk., sedangkan sisanya sebesar 0,09% dimiliki oleh PT IMG Sejahtera Langgeng.

Selam lebih dari dua dekade, Perseroan mampu menjaga kelangsungan bisnisnya dengan tetap memanfaatkan sinergi yang solid dengan perusahaan-perusahaan lainnya yang tergabung dalam Grup Indomobil. Dengan didukung lebih dari 3.000 karyawan dan 242 jaringan layanan, Perseroan berhasil mempertahankan keunggulan dan reputasinya sebagai penyedia solusi pembiayaan yang andal dan terpercaya di Indonesia

Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia

Saat ini PT Indomobil Finance Indonesia memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Management Development Program (MDP)

  • Program pengembangan yang ditujukan bagi calon karyawan dengan mengikuti training secara khusus selama 14 bulan dalam area bisnis PT. Indomobil Finance Indonesia.
  • Program ini memberikan kesempatan percepatan karir bagi calon karyawan yang terpilih untuk menempati posisi Kepala Cabang.

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Aktif dalam berorganisasi
  • Bersedia ditempatkan di kantor cabang seluruh Indonesia

Baca Juga Lowongan Kerja Lulusan S1 lainnya


Tata Cara Melamar:

Bagi yang memiliki kualifikasi diatas dan ingin melamar lowongan kerja terbaru ini silahkan daftar dengan mengirimkan lamaran melalui email : 

DAFTAR

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun
Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!