Karir dan Info
Beranda LOKER S1 PT Gudang Garam Tbk

PT Gudang Garam Tbk

PT Gudang Garam Tbk adalah salah satu industri rokok terkemuka di tanah air yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur. Hingga kini, Gudang Garam sudah terkenal luas baik di dalam negeri maupun mancanegara sebagai penghasil rokok kretek berkualitas tinggi. Produk Gudang Garam bisa ditemukan dalam berbagai variasi, mulai sigaret kretek klobot (SKL), sigaret kretek linting-tangan (SKT), hingga sigaret kretek linting-mesin (SKM). Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk.

Berawal dari industri rumahan, perusahaan kretek Gudang Garam telah tumbuh dan berkembang seiring tata kelola perusahaan yang baik dan berlandaskan pada filosofi Catur Dharma. Nilai-nilai tersebut merupakan panduan kami dalam tata laku dan kinerja perusahaan bagi karyawan, pemegang saham, serta masyarakat luas.

Apa yang dicapai Gudang Garam saat ini tentunya tidak terlepas dari peran penting sang pendiri, Surya Wonowidjojo. Beliau adalah seorang wirausahawan sejati yang dimatangkan oleh pengalaman dan naluri bisnis. Di mata para karyawan, beliau bukan hanya berperan sebagai pemimpin, melainkan juga merupakan sosok seorang bapak, saudara, serta sahabat yang amat memperhatikan kesejahteraan karyawan.

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk

Saat ini PT Gudang Garam Tbk memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Brand Executive

Responsibilities

  • Manage and execute brand daily activities to achieve brand objectives in terms of market share, volume, brand health.

Qualifications

  • Male
  • Bachelor or Master’s Degree from business/marketing major with minimun GPA. 3.00
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Having a good : Leadership, Communication, Teamwork, Analytical Thinking, and Fast Learner

Baca Juga Lowongan Kerja Lulusan S1 Lainnya


Tata Cara Melamar:

Bagi anda yang memiliki kualifikasi di silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:

LAMAR

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!