Karir dan Info
Beranda BUMN Lowongan Kerja Indonesia Financial Group (IFG)

Lowongan Kerja Indonesia Financial Group (IFG)

Lowongan Kerja Indonesia Financial Group (IFG). Indonesia Financial Group (IFG) adalah Holding BUMN Perasuransian dan Penjaminan yang beranggotakan PT Jasa Raharja, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Bahana Kapital Investa dan PT Graha Niaga Tata Utama. IFG merupakan holding yang dibentuk pemerintah untuk berperan dalam pembangunan nasional melalui pengembangan industri keuangan non bank yang lengkap dan inovatif melalui layanan investasi, perasuransian dan penjaminan.

Lokerbumn.com saat ini berfokus memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN merupakan salah satu perusahaan incaran para jobseker, selain karena fasilitas perusahaan yang mumpuni juga pendapatan gaji yang cukup terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta. Hal ini yang menarik para jobseker untuk berlomba-lomba bisa masuk perusahaan BUMN.

Banyaknya jobseker yang ingin bekerja di perusahaan BUMN ini membuat persaingan semakin sengit. Jika kalian ingin bekerja di perusahaan ini kalian harus bisa bersaing dengan jobseker lain yang mungkin lebih kompetitif dari kalian. Perbanyaklah persiapan dan ilmu pengetahuan tentang perusahaan yang ingin anda lamar, agar kalian bisa lebih mudah dalam menghadapi proses seleksi.

Lowongan Kerja Indonesia Financial Group (IFG)


Procurement Specialist

Bertanggung jawab atas aktivitas di bawah ini:

  1. Bertanggung jawab dalam melaksanakan proses pengadaan barang dan jasa sesuai dengan ketentuan yang berlaku di perusahaan dari awal hingga akhir;
  2. Melakukan analisa terkait permohonan barang dan jasa di perusahaan;
  3. Membantu melakukan pengelolaan administrasi dan pelayanan di Departemen Pengadaan; dan
  4. Membuat laporan terkait kegiatan salah satunya pengadaan bersama yang dilakukan oleh Departemen Pengadaan kepada Kepala Departemen Pengadaan secara berkala.

Kualifikasi dan Persyaratan Posisi:

  • Minimal pendidikan S1
  • Memiliki pengalaman bekerja dalam bidang pengadaan barang dan jasa selama minimal 4 tahun
  • Memiliki sertifikasi pengadaan barang dan jasa
  • Memiliki kemampuan pengoperasian komputer dan Microsoft Office yang baik 
  • Memiliki pemikiran strategis, kemampuan analitis yang kuat, serta komunikasi yang baik.

Simak Juga Lowongan lulusan BUMN Lainnya


Jika kalian berminat dan memenuhi kualifikasi silakan daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:

 LAMAR

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan

error: Content is protected !!